Perbedaan Ring-spun Cotton dan Bahan Kaos Reguler

Kain katun reguler dibuat dari serat katun, yang diperoleh dari bijih katun yang kemudian dibuat menjadi serat-serat katun. Benang-benang dari serat katun ini kemudian diplintir bersamaan untuk membuat benang yang lebih besar dan kemudian dipintal menjadi kain. Inilah tipe kain katun yang paling sering ditemui di pasaran.

Proses yang berbeda digunakan untuk menghasilkan kain ring-spun cotton konveksi bandung . Pada proses pembuatan ring-spun cotton konveksi bandung, benang dihasilkan dengan memlintir secara terus-menerus dan ditekan/ditipiskan, sehingga menghasilkan helai benang yang kuat dan berkualitas. Proses plintir tersebut membuat benang menjadi lebih pendek namun kuat, menghasilkan kain yang kuat dengan serat yang lebih halus.

Proses tambahan ini membuat proses pembuatan ring-spun cotton menjadi lebih lama dan lebih mahal, menghasilkan kain yang berkualitas tinggi, kuat, tahan lama dan memiliki tingkat kehalusan yang tinggi. Hal ini menyebabkan harga kaos konveksi bandung ring-spun cotton juga lebih mahal, namun lebih nyaman dikenakan karena bahannya yang halus dan lembut.

Kaos Gildan

Produksibajukaos.com kita menghadirkan kaos konveksi bandung berbahan ring-spun cotton dengan merek Gildan. Kaos Gildan telah lama dikenal sebagai kaos yang sangat lembut dan nyaman dikenakan karena kehalusannya. Selain itu kaos Gildan juga memiliki daya tahan yang lebih lama dan tidak menggunakan jahitan samping (model tubular construction).

One thought on “Perbedaan Ring-spun Cotton dan Bahan Kaos Reguler

  1. Pingback: Ayo Mengenal Lebih Dalam Bahan Sweater Yang Akan Anda Gunakan | Produksi Kaos Kerah, Kemeja Seragam, Bikin Kaos Oblong, Polo Shirt, Seragam Kerja, Kemeja Bahan, Baju Kaos Partai, Jaket, Sweater, Wearpack, Souvenir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Hallo Terimakasih telah berkunjung ke website TOWA Wear Industriues, Produksi Jersey Custom Printing Online, ada yang bisa kami bantu ? =D
Powered by