Tips Buat Kaum Adam Dalam Memilih Kaos Paling Keren Dipakai di Bandung

Kaos menjadi pakaian yang bisa dikenakan dalam hampir segala suasana, terutama situasi santai. Tak jarang pemakaian kaos konveksi bandung membuat penampilan orang semakin segar dan tampak atraktif, setuju?

Nah, untuk kamu kaum pria, kira-kira bagaimana sih tips memilih kaos konveksi bandung yang tepat untuk kamu gunakan dalam hampir segala suasana?

1. Menentukan ukuran dan model
Biasanya ada tiga ukuran kaos, yaitu:
a. Reguler
Ukuran ini dibuat untuk ukuran tubuh pria rata-rata, dan seharusnya tidak boleh terlalu sesak atau kebesaran.

b. Langsing
Bentuk ini lebih menyorot kepada kaos yang seakan menunjukkan bentuk tubuh. Jadi, saat kamu menggunakan kaos ini, otot-otot tubuhmu akan kentara namun tidak terlalu ketat dan sesak.

c. Besar dan tinggi
Kaos ini berlaku untuk pria yang tingginya 6’2″ (atau sekitar 188 sentimeter). Ukuran kaos ini cocok untuk kamu yang memiliki tulang punggung panjang dan pinggang lebih lebar.

Setelah menentukan ukuran, tentukan modelnya. Aturan yang perlu kamu tahu adalah sebagai berikut:
a. Bagian bawah kaos seharusnya jatuh melewati pinggang, tapi jangan sampai terlalu bawah.

b. Jahitan di bahu seharusnya tidak menggantung di bawah bahu.

c. Pada kaos normal, lengan harus mencapai setengah jarak antara bahu dan siku.

2. Memilih warna
Warna kaos konveksi murah memang seleramu, namun pastikan tak membuatmu terlihat konyol, ya. Kamu tetap bisa memilih warna kaos yang keren untukmu. Caranya adalah menimbang warna mata, rambut, dan warna kulit, cobalah untuk mengambil warna kaos yang berbeda dari warna-warna yang ada di tubuhmu itu.

Sedikit tips memilih warna kaos konveksi murah bila kamu ingin menonjolkan tubuh bagian atas adalah warna gelap, antara lain hitam, cokelat, dan biru tua. Sementara kalau kamu ingin memamerkan sesuatu, bisa memilih warna lebih terang, misalnya merah, kuning, atau oranye.

Namun, jangan ragu untuk mencoba memadukan warna dan meminta pendapat orang terdekat apakah kamu cocok atau tidak. Dengan begitu, lambat laun kamu bisa memoles apik seleramu memilih warna kaos.

3. Memadukan kaos
Setelah memilih ukuran, model, dan warna, tentukan secara tepat ‘teman’ kaos untuk menambah kekerenan kamu. Berikut tips memadukan warna kaosmu dengan celana, atau aksesori lain:

a. Cokelat + hitam = larangan keras!
Jangan memadukan cokelat dan hitam untuk barang yang menempel di tubuhmu. Kedua warna ini tentu saja memberikan kesan gelap dan tak bersemangat.

b. Hitam dan biru navy = hindari kalau bisa
Hitam dan biru navy (biru cenderung gelap) juga terkesan gelap atau suram. Tak mau kan, dianggap pemurung, gahar, atau bahkan jahat?

Contoh sederhana padu pada pakaian yang dapat kamu kenakan adalah misalnya kamu memakai kaos merah, gunakan jins hitam dan sepatuh hitam. Kalau mau menggunakan kaos biru tua konveksi bandung, jangan pakai jins hitam, alihkan ke kaos dengan warna lebih terang, dan sebagainya.

One thought on “Tips Buat Kaum Adam Dalam Memilih Kaos Paling Keren Dipakai di Bandung

  1. Kayo says:

    Hello Dyson, I have the same question .my SEO setgints do8#&n217;t work either its driving me crazy. Hope your Tutorial is online soon. Thanks for the other great tutorials, you explain so well )Thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *